Home » » Menggabungkan Fakultas untuk Kebutuhan Masa Depan

Menggabungkan Fakultas untuk Kebutuhan Masa Depan

Written By Unknown on Rabu, 03 Oktober 2012 | 19.00



University of Hong Kong (Hong Kong University informal, atau hanya HKU) adalah perguruan tinggi tertua di Hong Kong. moto adalah "Sapientia et Virtus" dalam bahasa Latin, yang berarti "kebijaksanaan dan kebajikan", dan "明德格 物" dalam bahasa Cina. Bahasa resmi pengantar adalah bahasa Inggris.

Universitas ini disebut oleh Quacquarelli Symonds sebagai "universitas riset kelas dunia yang komprehensif" dan peringkat 24 tahun 2009 THES - QS World University Peringkat, sehingga 2 di Asia (setelah Universitas Tokyo). Pada tahun 2009, itu menduduki peringkat 1 di universitas Asia oleh Quacquarelli Symonds.

Fakultas Bisnis dan Ekonomi diciptakan melalui penggabungan dua sekolah - Sekolah Bisnis dan Sekolah Ekonomi dan Keuangan. Membentuk aliansi keunggulan, Fakultas Bisnis dan Ekonomi mengambil pendekatan kewirausahaan untuk memenuhi tantangan lingkungan ekonomi dan bisnis yang berubah cepat dengan menggambar bersama kekuatan dari dua sekolah.

Sekarang siswa kami dapat memilih dari serangkaian kaya luar biasa studi lintas-disiplin yang ditawarkan oleh kedua lembaga. School of Business melengkapi siswa dengan visi dan alat-alat praktis yang diperlukan untuk menjadi pemimpin bisnis yang sukses di Hong Kong, Greater China dan di daerah. Sekolah Ekonomi dan Keuangan memberikan landasan yang kuat baik aspek teori maupun terapan ekonomi, memungkinkan siswa untuk menganalisis bagaimana bisnis dan keputusan kebijakan yang dibuat di dunia yang dinamis.

Persembahan Kurikulum inovatif gabungan termasuk yang diakui secara resmi pertama MBA (International) program yang disampaikan di Shanghai dari Hong Kong. derajat khusus lain di bidang ekonomi dan keuangan, akuntansi dan keuangan, dan program gelar ganda untuk bisnis dan hukum, dan bisnis dan rekayasa perangkat lunak memberikan keterampilan yang diperlukan serta mencapai disiplin yang luas kepada siswa mengejar karir regional dan internasional. Kurikulum kami bahasa Inggris familiarises mahasiswa dengan inner pekerjaan dan budaya perusahaan perusahaan global, sedangkan keahlian regional pengajaran fakultas kami khusus memberikan pengetahuan tentang berbisnis di Hong Kong, Cina dan Asia Timur.

Transformasi terus-menerus ekonomi lokal menjadi ekonomi berbasis pengetahuan menciptakan permintaan yang sangat besar bagi para eksekutif yang sangat terlatih dan pengusaha yang memiliki pengetahuan dan kemampuan harus menjangkau melampaui batas-batas bisnis tradisional dan pendidikan ekonomi. Sebagai repositori terkemuka keunggulan skolastik dan penelitian asli, Fakultas Bisnis dan Ekonomi terus menempatkan komitmen kami dalam membantu siswa kami untuk bertanggung jawab praktisi, peneliti inovatif, dan visioner pemimpin masa depan, dan guru kami dan peneliti terus menantang batas pengetahuan dan pembelajaran untuk membantu mendorong masa depan yang lebih baik bagi masyarakat.

output perintis Fakultas riset terus menjadi sumber utama pemikiran inovatif untuk pemerintah dan bisnis di Hong Kong dan wilayah. Penelitian pusat bersama antara kedua sekolah memfasilitasi fertilisasi-silang gagasan, dan kerja antar-disiplin angkat. Pada tahun 1999, Komite Hibah University - pendidikan tinggi Hong Kong pendanaan tubuh - mengakui pekerjaan penelitian Fakultas di bidang ekonomi dan strategi bisnis sebagai salah satu dari tiga Wilayah of Excellence di Hong Kong.

Tersisa benar dengan semangat kewirausahaan, Fakultas Bisnis dan Ekonomi bertujuan untuk menjadi pusat internasional terkemuka untuk studi ekonomi dan bisnis di Asia dan untuk melayani kebutuhan pembangunan Hong Kong sebagai pusat keuangan internasional dan kebutuhan masa depan dari Greater Cina.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perkembangan Pendidikan Menuju Masa Depan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger